Friday, July 12, 2013

Sadako Keluar Sungguhan Dari Televisi Dan Membuat Wanita Ini Histeris


(c) James Williams
- Anda semua pasti sudah kenal dengan hantu Sadako atau Samara. Salah satu karakter menakutkan dalam film Jepang The Ring itu baru-baru ini muncul dan membuat seorang wanita terpekik di depan televisinya.
Sadako memang merupakan tokoh yang keluar dari televisi saat menghantui korbannya. Namun kali ini, Sadako benar-benar keluar dari televisi dan membuat wanita ini terkejut hingga berteriak-teriak histeris. Benarkah Sadako muncul sungguhan dan akan menghantui kita?
Tentu tidak. Ini adalah jebakan yang dilakukan oleh sang pacar bernama James Williams. Hati-hati bila Anda memiliki pacar yang super usil, bisa-bisa jadinya seperti yang ada dalam video ini.
James sudah merencanakan untuk menakuti kekasihnya semenjak beberapa minggu sebelumnya. Ia bahkan menciptakan karakter Sadakonya sendiri dari karet, balon, bubble wrap, kertas, baju usang dan sebagainya. Semuanya hanya untuk menciptakan Sadako yang sempurna bagi jebakannya ini.
Saat pacarnya sedang tidak bersama, William membuat boneka Sadako tersebut di tempat lain. Ia menunggu hingga momen yang tepat untuk bisa menjalankan rencana usilnya tersebut. Dan waktu yang tepat itu adalah ketika kekasihnya sedang tertidur di depan TV.
(c)James Williams(c)James Williams
James meletakkan boneka itu di depan TV dan mengerakkannya dengan alat khusus dari tangga. Benar saja, ketika sang wanita terbangun dan boneka itu dimainkan, kekasihnya sangat histeris ketakutan dan panik sendiri di dalam selimut tebalnya.
Ngapain sih James begitu usil dengan pacarnya? Apalagi saat kekasihnya sedang tidur. Well, James hanya iseng ingin melihat ekspresi kekasihnya saja. Sang pacar pun mengakui bahwa jebakan itu berhasil, karena membuat dirinya sangat kaget dan takut, sehingga tidak bisa segera kabur. tubuhnya seperti jelly yang terlalu lunglai untuk diajak kabur.
Wah, ada-ada saja ulah pasangan yang satu ini. Kalau Anda berminat mempraktekkannya, pastikan pasangan Anda tidak sedang sakit jantung ya, 

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers