Monday, September 30, 2013

Drink Savvy

Pernahkah Anda mendengar minuman yang dicampur dengan obat terlarang untuk membius seseorang? Bila Anda mengira hal ini hanya terjadi dalam film maka ternyata hal seperti ini benar-benar ada di dunia nyata ladies. Ada orang-orang yang berniat jahat dengan memasukkan obat bius atau obat-obatan terlarang ke dalam satu gelas minuman. Setelah itu, mereka bisa melakukan tindakan kejahatan tanpa perlawanan, menakutkan bukan?

Sebagai seseorang yang aktif mengikuti berbagai acara dan bergaul dengan banyak orang, tidak ada salahnya bila Anda memeriksa kembali apakah minuman yang akan Anda minum sudah aman? Terlebih bila minuman itu diberikan oleh orang yang tidak Anda kenal. Caranya? pakai drink savvy saja
Dengan gelas ini, Anda akan dapat mendeteksi minuman yang aman atau tidak aman untuk dikonsumsi. Dilansir dari Gizmodiva,  Drink Savvy dapat mendeteksi adanya kandungan obat-obat terlarang dalam suatu minuman. Lihatlah pada gambar di bawah ini ladies, bagaimana caranya gelas pintar ini bekerja:

Gelas drink savvy ini memiliki bentuk dan warna seperti gelas lainnya, tapi perbedaannya ada pada warna gelas yang berubah ketika dimasuki oleh minuman yang mengandung obat berbahaya dan obat terlarang. Pada dinding gelas akan terdapat garis-garis merah, menandakan bahwa minuman itu lebih baik dibuang saja. Drink savvy diciptakan oleh Michael Abramson dari pengalamannya meminum minuman yang telah dicampur dengan roofies, sejenis obat terlarang dengan kadar yang tinggi.

Trauma dan tidak ingin orang lain merasakan pengalaman tidak enak seperti dirinya, Michael membuat drink savvy ini bersama dengan seorang profesor. Pada tahun 2014 nanti, drink savvy akan diproduksi dalam bentuk gelas, sendok dan sedotan untuk membantu Anda mencegah hal buruk terjadi karena ulah orang yang tidak bertanggung jawab. Tertarik untuk membelinya ladies?

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers