Friday, March 22, 2013

Membuat Bentuk Tubuh Ideal


Membuat Bentuk Tubuh Ideal
Bagi kita memiliki tubuh yang tampak ideal tentu adalah dambaan bagi setiap orang entah dari kalangan muda hingga yang telah berumur. Selain itu memiliki tubuh ideal dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih sehat lagi maka tidak heran banyak diantara kita memaksakan diri untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tetapi bagi kalangan menengah keatas tidak akan kesulitan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan setumpuk uang yang dimiliki untuk dihabiskan berjam-jam membentuk tubuh ideal. Akan tetapi kita pun masih bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan cara alami dan tidak perlu menghabiskan uang dan waktu yang banyak dan belum tentu tidak memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh kita terlebih dengan kemajuan teknologi saat ini menjadikan kita lebih percaya lagi untuk mencoba produk-produk baru yang ditawarkan. Jangan ambil jalan pintas untuk mendapatkan bentuk tubuh idea.
Berikut ada beberapa langkah awal yang mungkin dapat membangkitkan semangat kita untuk membentuk tubuh ideal dengan berolahraga secara rutin yaitu:
  • Lari
Bagi kita yang ingin mendapatkan paha dan bokong yang kencang, dan mengurangi pembentukan lemak yang berlebihan kita patut mencoba melakukan kegiatan ini tiga kali seminggu minimal selama 45 menit. Selain itu kegiatan tersebut yang dilakukan pada pagi hari juga dapat meningkat kualitas hidup yang lebih sehat.
  • Berjalan
Kegiatan berjalan selain mendatangkan kesehatan dan keringat juga dapat mengurangi lemak di sekitar lingkar pinggang, bokong menjadi kencang dan memperlancar sirkulasi darah. Kegiatan inipun hendaknya dilakukan secara rutin. Kita pun masih bisa memilih kapan dan dimana akan melakukan kegiatan ini terlebih dengan kesibukkan bagi kaum wanita karir yang terbiasa memiliki rutinitas yang berlebih dan menuntut pergerakkan tubuh yanglebih. Untuk mendapatkan hasilnya maksimal, berjalan dalam kecepatan yang membuat kita bernafas lebih cepat tetapi hidarkan yang membuat kita berlari dan lakukan berjalan sesering mungkin.
  • Berenang
Selain tubuh yang ideal mendapatkan kaki yang indah pun akan sedikit menjadikan kita lebih percaya diri terlebih dengan wanita karir yang sedikit menampilkan bentuk kaki dalam aktifitas dari segudang rutinitasnya dan untuk mendapatkannya punadalah dengan melakukan beberapa putaran dalam berenang untuk membentuk  bahu yang kuat, kaki yang langsing dan bentuk bisep sempurna.
  • Angkat beban
Selain membuat kita hidup lebih sehat kegiatan ini juga bisa membuat kepercayaan diri yang lebih dengan penampilan yang tampak mengagumkan. Kitapun tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pergi ke gym tetapi cukup dengan membuat benda-benda disekitar kita untuk digunakan dalam program kali ini. 

1 comments:

Anonymous said...

ane tak pandai berenang sob, pilih berjalan dan lari saja lah

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers